Kamis, 26 Agustus 2010

PENGEN MULAI NULIS LAGI AAHHHH... :)

huahuahuaaa...
Saatnya menulis lagi! Tidak hanya menjadi penulis lepas alias freelance di Facebook. Tidak ingin sekadar disebut "Penulis Status".

Saya ingin menulis lagi, belajar lagi. Udah jarang baca nih, makanya rada sulit memulai satu tulisan pun. Banyak-banyak lagi ngetik, ngetik apapun, mulai dari sini. Apapun pengen gue tulis. Apalah, apapun gue tulis. Yang penting tulis! tulis! tulis.

sekarang gw emang bingung mau tulis apa, tapi disinilah intinya. karena segala sesuatu harus dimulai maka saya mulai dengan tulisan apapun. mbuh, apapun yang lewat di kepala. di kelapa. Ya, dibikin liar seliar-liarnya. Meski laper menyerang tetap bisa nulis. eh, ngetik. Yuuuuu' mari kita nulis. :) tunggu tulisan saya berikut. selepas saya belajar nulis lagi di sini.

see ya di tulisan saya berikutnya... eheh.. gak abis-abis. lumayan dapet berapa karakter. yang penting bisa upload di blog. hehehe... inilah keajaiban memulai. :) kalo diterusin gak abis-abis nih. meski gak ada yang baca yang penting tulis aja. gak tahu gimana endingnya. yang penting dapet berapa karakter. hehehe... lanjut aja terus menulis. biar yang laen bosen ma gue... kakakak...

Hah. jodoh lagi. ntar aja lah mikirinnya. heheh.. kok jadi nyambung kesana hehehe...

lumayan dapet berapa karakter tuh. hehehe... liar liar liar...

terus terus terus. biarin kalo bosen. kakakak.... yang penting nulis. kagak terlalu dipikirin apa kata orang hahahah... biarin bosen bosen bosen. biarin biarin biarin!

kalo gak suka gak usah ma gue. ^_^v

Lumayan dapet karakter banyaakkk hehehehe.... biarin biarin biarin... yang penting nulis kakakakak... jadi kebawa bawa karakter di facebook neh. kikikik... biarin yang penting enak. ngalir seliar-liarnya. :)

udah dulu ah, kalo bukan karena fasilitas kantor. gak selesai2 hehehe....

Piss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih apresiasinya.... :)