Minggu, 25 Januari 2009

Dari Beranda

Alhamdulillah...

Di antara sela waktu dan kesibukan (emang punya kesibukan? Huss!), kesampean juga deh bikin blog. Terbata-bata, tapi syukurlah keinginan telah mengalahkan kebodohan. Satu blog sederhana--pake istilah blogger dot com--"diciptakan."

Bambu Bubrah. Apaan tuh? Gak tau! Selintas aja di pikiran, ketik! Entah kenapa harus Bambu, mungkin juga ia melambangkan kelenturan. Apapun yang diperlakukan sang hidup, ia tetap mengikuti. Tanpa pendirian? Nggak juga. Justru dari situlah ia menemukan kehidupan. Ia tak mudah patah, tak mudah tersungkur di tanah yang berlumpur dan memberatkan. Bambu begitu perkasa dalam fleksibilitas.

Bubrah? kenapa bubrah (hancur, rusak)? Itulah manusia. Ikhtiarnya mampu memecahkan banyak hal. Saya membacanya kemampuan manusia memecahkan banyak masalah. Bahkan untuk bambu yang tak mau tumbang di hadapan angin kehidupan. Manusia punya ikhtiar. Dan inilah blog tercipta... Semoga menjadi ikhtiar bagi kita untuk keluar dari segala masalah.

Akhirnya, di antara semilir angin dan rinai desir bambu yang tertiup, semoga Anda mendapatkan kelegaan dalam penemuan Bambu Bubrah. Survive dalam fleksibilitas, kuat dalam pemecahan. Amin.

salam,



ichsanku

1 komentar:

  1. Sudah sayah link lho blogna. Keep posting ya, fren!

    BalasHapus

terimakasih apresiasinya.... :)